Kunjungan Industri SMKN 1 Depok,ke Bali-Jogja 2015

Assalamu'alaikum wr.wb sobat

   Kali ini gue bakal ngepost tentang perjalanan kunjungan industri SMKN 1 Depok ke Bali dan Jogja. Gue bakal ceritain dari a-z...eh awal sampe akhir wkwk
 Hari pertama,yang paling pertama yaitu nunggu dan stay di RPH,yang kata gurunya berangkat jam 6 tapi nyatanya berangkatnya jam 8 settdahh-_-

                                                

Di PT Kacang dua kelinci,pertamanya disuru masuk ke ruangan acara gitu,ngeliat presentasi sama iklan iklan produk kacang dua kelinci,abis itu mulai kita diarahkan buat ngeliat proses pembuatan kacang dari mentahan sampe jadi kacang yang gurih




Kunjungan ke Telkom bali, disana kita diberikan materi tentang wifi,indie home dengan kabel fiber optic,wifi corner yg speed nya up to 100 mbps


Pantai pandawa,pantai yang paling keren bagi gue,baru pertama kali ane liat pantai yang di depanya ada tebing,dan jalannya turunan kayak gunung hehehe,
 



Tanjung benoa, disana gue sama 9 orang lainnya pertama tama nyewa kapal, seorang gocap. Berarti 10 dikali gocap jadi 500 rebu sett. Abis itu naik kapal,kira kira 5-10 menitan dah sampe di pulau, disana bias liat ada penyu dari ukuran kecil sampe yang jumbo umur 70 tahun. Bisa liat juga ada burung elang, ular python, kera dll.




Barong dance, tarian drama bali,ceritanya sih lupa, seinget gue tokohnya ada barong, monyet, prajurit, raja, dan putri. Ceritanya dibikin kocak dan agak gesrek wkwk.
 



Pasar Sukowati, beh kalo udah masuk sini, dari gapura masuk sampe ujung trus balik lagi bakal disambut sama penjual penjual baju,aksesoris dll. Disambutnya nggak kira-kira, kayak artis hollywood aje dikelilingin penjual di kanan kiri trus kitanya di tengah jalan hehehe.
Maaf gak ada pict, ane nggak fotoin tempat belanja

 Karang kurnia, tempat belanja oleh-oleh khas Bali yang murah, disitu mah ane cuma beli baju bayi sama pie susu udah gitu aje. Maaf gak ada pict, ane nggak fotoin tempat belanja


Joger,nah disitu tempat baju baju bagus dari Bali,Cuma sayangnya gue nggak masuk,sibuk dengan hobi hunting bus di depan parkiran joger hehehe. Maaf gak ada pict, nggak fotoin tempat belanja 

 
Tanah lot,wih disini indah banget bro tempatnya, ada pura di pinggir pantai,trus ketemu bule diajak foto bareng dan sempet ngeliat bule lagi pre wedding disitu asekk wkwk





Abis itu kita meninggalkan Bali yang mempunyai sejuta kenangan indah hehehe, menuju Jogja

 Malioboro, untung sampe sini malem, pas banget rame dan seru, disana gue jalan jalan, jajan sop durian bareng temen-temen, belanja bareng.




STMIK AMIKOM, disini kita diberikan pengarahan dan materi tentang pembuatan film, selain itu juga ada film animasi buatan AMIKOM yang bakalan ditayangkan di bioskop, baru liat trailer nya aja sett keren bat dah. Dia juga punya bioskop, perpustakaan elektronik, studio film dll. Pokoknya sekolah IT paling keren yang pernah gua liat.



Borobudur, padahal datengnya sore tapi panasnye gilee, lumayan lah disana gak terlalu rame jadi enak buat dapet spot foto.



Dah abis itu pulang ke Depok tercinta,hehehe

Kritik dan saran : seharusnya jadwal yang harusnya udah ditentuin jangan diacak lagi,jadi bingung yang harusnya barong dance nya hari ke 3 jadi hari ke 4 (misalnya), dan mengenai kunjungan industri nya sih udah bagus,apalagi yang di AMIKOM,sangat memuaskan. Saran ane sih buat ntar kedepannya kunjungan SMKN 1 Depok buat seterusnya lebih baik lagi dan memuaskan. Tidak mengacak jadwal dan lebih teratur lagi..

Share on Google Plus

About Danu Widi Anggono

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Posting Komentar

Top Menu

Blogger templates

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
By : Danu Widi

Pages

Popular Posts